Sunday, October 10, 2004

ive got indon relatives over at my place now...

relative: waaaaduh udah besarrr ya!
me: iaaa dong, udah besar. udah lama yahhh.
relative: bila mau turun lagik ke baweeean ini.
kamu suka kejaren ayam di baweeaan loh.
ingat ngak? ia lagik kecill kamu ya...
udah besar sekarang...
me: ngak tau. *ayaaaahh (as in daddy) !!!! tak taaau!!!*


hur hur funny. but i like speaking indon (not that i really know how to)


:: let's do the - m o o n w a l k ::

i am nadi; :] at 2:01 PM

6comments

6 Comments

at 5:20 PM Blogger KLS said...

kamu negntot dong

 
at 7:01 PM Blogger i am nadi; :] said...

bukan ngetngot! cuma kurang faham aja loh! saya pasti kamu pun ngak bisa bicara baweean dong!

 
at 7:06 PM Blogger KLS said...

bawaen apa si? bawang dan bawahsir aku bisa tau dong...

ngentot ape yah?

 
at 1:19 AM Blogger i am nadi; :] said...

waaaduh!!! udah ya, udah. udah ngak paham sik!! baweaan nama tempatnya asal orang boyan om!

 
at 1:39 AM Blogger KLS said...

aku bual basa jawa bukan boyan kok, goblok kamu.

 
at 11:28 AM Blogger i am nadi; :] said...

aduh, gue ngak bisa sik bicara bahasa jawak!! gue orang boyan!!

 

Post a Comment


extras